Senin, 09 November 2015

Hadist hadist dhaif dalam kehidupan sehari hari

Rasul ﷺ bersabda barangsiapa menyampaikan hadist dariku,padahal menurutnya hadist itu dusta,maka ia termasuk salah seorang pendusta (HR Muslim)

Rasul ﷺ bersabda barangsiapa yang berdusta atas namaku dengan sengaja,maka hendaknya ia mengambil tempat duduknya di neraka(HR Bukhari & Muslim)

*hadist hadist lemah(ad dhoif hadist)

"Aku hanya akan menerima sholat dari siapa yang merendah (diri) demi kebanggan-Ku dan tiada menyombongkan dirinya di atas makhluk-Ku,dan tidak menghabiskan malamnya bermaksiat kepada-Ku,dan yang menghabiskan siangnya berdzikir kepada-Ku"(INI ADALAH HADIST BATIL)

"Allah berfirman(hadist qudsi):Diriku,manusia dan jin berada dalam perkara yang besar Aku menciptakannya,namu mereka menembah tuhan lain yang mereka ciptakan sendiri Aku berkahi mereka dengan karunia-Ku,tetapi mereka berterima kasih pada selain-Ku ampunan-Ku turun pada mereka,namun kejahatan lah yang Kuterima,Aku menyayangi dengan pemberian-Ku walau Aku tidak butuh mereka,mereka menjauhkan diri seniri dengan dosa-dosa mereka sekaligus mereka putus asa atas pertolonganKu,siapapun yang ingat kepada-ku,yang bersyukur kepada-KU,akan kutambah nikmat-Ku,barang siapa yang bermaksiat,Aku tetap membuka pintu rahmat untuknya,jika ia kembali pada-ku,jika ia bertobat Aku tetap mengasihinya,dan aku tetaap akan mengujinya untuk membersihkan dirinya.Aku membalas kebaikan dengan 10x lipat.Aku lebih peyayang kepada manusia daripada seorang ibu kepada anaknya."(INI DUSTA)

"langit dan bumi tidak sanggup menahanku namun hati dari hamba-hambaKu yang beriman sanggup manahannya."(INI BATIL! TIDAK ADA ASALNYA)

"barangsiapa yang tidak ridho dengan pemberian-Ku,tidak sabar akan ujian yang Aku timpahkan maka pergilah dari langit dan bumi-Ku dan carilah Tuhan selain Aku."(DUSTA)

"sholatlah dibelakang oraang baik maupun jahat."(INI HADIST LEMAH)

"wahai hamba-Ku taatilah Aku,engkau akan menjadi hamba yang rabbani sehingga ketika kau katakan jadi maka jadilah."(INI DUSTA)

"Aku dan engkau punya keinginan,dan keinginanmu tidak akan terkabul sebelum keinginan-Ku terpenuhi,jika kau melakukan apa yang Kuinginankan,Aku akan menghendaki apa yang kau inginkan,dan jika engkau tidak melakukannya,Aku akan terus menyibukanmu dengan keinginanmu,tidak akan tercapai sebelum keinginanKu tercapai."(DUSTA)

"surga dibawah telapak kaki ibu."(TIDAK ADA ASALANYA!)

"demi ALLAH!jika matahari diletakan ditangan kananku dan bulan ditangan kiriku,untuk meninggalkan perkara ini aku tidak akan meninggalkannya walaupun kematian datang."(HADIST LEMAH)

*BERHATI-HATILAH DARI KISAH-KISAH DUSTA!

~Kisah merpati dan laba-laba yang membuat sarang dipintu gua(INI HADIST LEMAH!TIDAK ADA ASALNYA!)

"barangsiapa yang sholat tetapi tidak bisa berhenti dari melakukan kejahatan dan dosa besar sholatnya tidak aakan diterima"(HADIST MUNGKAR)

:jika engkau melihat laki-laki yang sering ke masjid,maka saksikanlah bahwa dia orang yang beriman."(INI HADIST LEMAH!)

Hadist "Tuhanku mengajarkanku untuk baik,dan Dia telah baik mengajarkanku."(TIDAK ADA ASALNYA!)

"barangsiapa yang berhaji namun tidak mengunjungiku maka menjauh dariku."(INI HADIST BATIL!)

"Hajar aswad adalah tangan kanan Allah di bumi,dengannya Dia berjabat tangan."(HADIST MUNGKAR!)

"tuntulah ilmu sampai negri Cina."(HADIST BATIL)

"puasa ramadhan tertahan dilangit dan bumi dan tidak akan dingkat kepada Allah sebelum ditunaikan zakat fitrah."(LEMAH)

"sahabatku bagikan bintang dilangit,jika mengikuti salah satunya maka engkau akan mendapat petunjuk."(HADSIT PALSU)

"hal yang paling dibenci Allah walaupun diizinkan adalah perceraian."(HADIST LEMAH)

Dikutip oleh Syaikh almuhajir AbdulRahman Madi hafizullah dari ijma para ulama




copyfrom:https://www.youtube.com/watch?v=kYckRioANYw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar