Senin, 08 Agustus 2016

Daftar Alamat BNPT

  Ya ikhwan,demi Allah para thogut BNPT dan thogut densus laknatullah alaih telah menodai darah kaum muslimin yang suci,demi Allah mereka harus membayar terhadap apa yang mereka lakukan

 (At-Tawbah):38 - Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu: "Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah" kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit.

 (At-Tawbah):39 - Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Ya ikhwan fillah,taukan antum bahwa hanya dengan amalan jihad kita bisa masuk surga

 (Aş-Şaf):10 - Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih?
 (Aş-Şaf):11 - (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.
 (Aş-Şaf):12 - Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar.

Dan taukan engkau wahai ikhwan fillah,kita berjihad untuk mencari ridho Allah,dan demi Allah,Allah tidak akan menyia nyiakan amalan kita sekalipun kita syahid dengan hanya memberi luka kepada para thogut,walahi ikhwan jika engkau tau kelebihan syuhada niscaya engkau akan bersegera sebagaimaa engkau bersegera untuk mengejar duniamu

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

يُعْطَى الشَّهِيدُ سِتَّ خِصَالٍ عِنْدَ أَوَّلِ قَطْرَةٍ مِنْ دَمِهِ يُكَفَّرُ عَنْهُ كُلُّ خَطِيئَةٍ وَيُرَى مَقْعَدَهُ مِنْ الْجَنَّةِ وَيُزَوَّجُ مِنْ الْحُورِ الْعِينِ وَيُؤَمَّنُ مِنْ الْفَزَعِ الْأَكْبَرِ وَمِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَيُحَلَّى حُلَّةَ الْإِيمَانِ

"Orang yang mati syahid akan diberikan padanya enam bagian: Dia diampuni semenjak tetesan pertama darahnya, diperlihatkan tempatnya di surga, dikenakan pakaian iman, dinikahkan dengan 72 bidadari surga, dijaga dari fitnah kubur, dan aman dari guncangan akbar (pada hari kiamat)." (HR. Ahmad, Ibnu Majah, dan lainnya) dan keutamaan-keutamaan lainnya masih sangat banyak.

Download file jika tidak terbaca Daftar Alamat Anggota BNPT
File berbentuk .doc gunakan aplikasi untuk android ini untuk membacannya Kingsoft Office




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar